DOCTORS APRRECIATION VIDEO

http://www.4shared.com/folder/e_V7F5xx/My_4shared_Sync.html

Kamis, 01 September 2011

PENGARUH SUGAR (GULA) TERHADAP KANKER.

Sugar (Gula) :
Terlalu banyak gula halus adalah jelek untuk kesehatan karena tidak ada gizi dan kenyataannya  menguras mineral2 dan vitamin2 yang dibutuhkan tubuh karena tubuh kerja lebih keras untuk memproses dan menghancurkan gula itu. Juga gula telah dikaitkan dengan peredam system immunitas diantara yang lain2.
Sebagaimana telah diketahui seperti  fruktosa glukosa, fruktosa, gula buah. Sirup jagung, sirup glukosa dan gula bit, semuanya ini gula yg diolah secara berat muncul pada beberapa tempat yang diharapkan, dari pembalut2 salad komersil untuk mengolah daging2. Maka, baca label2nya hati2.
Kita juga ingin mengusulkan sedikit pemanis2 alamiah pilihan sebagai pengganti gula :
(1). Dalam setiap jenis minuman atau hidangan gurih, madu bunga agave adalah suatu pilihan yang baik untuk dicoba. Dibuat dari tanaman agave (Ya, sama seperti Tequila dibuat), sirup ini adalah 1,5 kali lebih manis dari gula, masih agave memiliki separuh index kegulaan dari gula, sehingga anda memerlukan jumlah yang lebih sedikit untuk mendapatkan rasa manis yang sama. Madu agave dijual dalam dua warna terang dan hitam dan bisa didapatkan di toko92 makanan kesehatan. Bila anda memilih untuk menggunakan madu bunga agave  menggantikan gula, pakai 2/3 sebanyak yang dituliskan resep dan kurangi jumlah yang terlalu banyak dari cairan yang digunakan dalam minuman atau hidangan kira kira 1/3 cangkir.
(2). Salah satu lain yang bagus adalah stevia (sejenis bunga matahari). Daun dari tanaman stevia adalah manis, oleh sebab itu kadang2 dikenal sebagai daun gula atau daun manis, dan sering diju7al dalam bentuk bubuk. Stevia memiliki efek yang tidak berarti pada gula darah dan menghasilkan kira kira 300 kali kemanisan dari gula. Satu sendok makan dari bubuk ini sama dengan satu cangkir gula. Produk ini mungkin adalah yang terbaik untuk digunakan dalam minuman2 dan sebaiknya tidsak dipakai langsung  sebagai pengganti  gula dalam pembakaran misalnya.
(3). Bahan dasar gula yang belum diolah adalah usulan yang terakhir, terutama bila anda benar2 perlu ingin untuk menggunakan suatu yang  produk yang lebih dikenal gula pasir. Gula pasir mengandung mineral2 dan gizi2 dimana gula putih dan gula coklat tidak miliki. Harus dicatat bahwa gula pasir adalah tidak seperti gula coklat. Pakailah seperti gula halus sewaktu memasak, tapi anda perlu lebih berhati-hati didalam pembakaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar